Press Release Laporan Pertanggungjawaban Tengah Tahun (LPJTT) UKMP 2019

Memasuki pertengahan tahun 2019, Pengurus UKM Penelitian UNY mengadakan Laporan Pertanggungjawaban Tengah Tahun (LPJTT) pada Sabtu (11/5) di Gedung Student Center lantai 3. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus UKMP, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), alumni  dan anggota UKMP. Laporan berisi capaian proker dari Pengurus Inti dan masing-masing bidang serta subbidang UKM Penelitian UNY selama setengah tahun masa kepengurusan.

            Acara diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Pengurus Inti dan Pengurus Harian. Presentasi dibuka oleh ketua dan wakil ketua UKMP 2019, Ilyas Gistiana dan Khoiriyah Puspita Ningrum, dilanjutkan oleh sekretaris, Azwan, dan bendahara Nia Andriyani. Presentasi bidang dan subbidang UKMP diwakili oleh masing-masing Kepala Bidang dan Kepala Subbidang. Presentasi Bidang 1 Keorganisasian disampaikan oleh Resti Bangun Pertika, Subbidang Humas oleh Nur Afifah Firdaus Masykuri, Subbidang Kesra oleh Niara Pratista, Subbidang HRD oleh Endah Istiqomah, Bidang 2 Penelitian oleh Aan Yuliyanti, dan Bidang 3 Kewirausahaan oleh Metria Subehi. Hal-hal yang disampaikan pada presentasi tersebut adalah kondisi internal, rapat kerja, realisasi program kerja, dan penggunaan dana.

Laporan diakhiri setelah sesi tanya jawab antara alumni maupun DPO kepada bidang maupun subbidang. Sesi ini merupakan sesi yang paling ditunggu-tunggu sekaligus menegangkan bagi pengurus karena mereka harus siap dengan kritik dan saran dari para alumni dan DPO. Pada sesi tersebut pengurus juga mendapatkan banyak masukan yang membangun untuk setengah tahun periode kepengurusan selanjutnya. (Laksmi/Tim Jurnalistik UKMP 2019)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *