TIGA PULUH MENIT MENUJU CLOSING PIMNAS 31

Sejak lima hari yang lalu Universitas Negeri Yogyakarta menjadi tuan rumah PIMNAS 31. Tentu saja hal ini bukan lah suatu yang biasa-biasa saja. Karena banya sekali karya – karya mahasiswa dari seluruh Indonesia berkumpul di UNY. Acara PIMNAS telah dibuka sejak tanggal 30 Agustus 2018 lalu berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di rencanakan oleh panitia PIMNAS 31 dari UNY. Tak hanya itu saja, kita pun juga akan sering melihat lalu lalang LO peserta PIMNAS 31 untuk menyukseskan memenuhi kebutuhan teman-teman peserta se Indonesia.

Sabtu, 1 September 2018, Serangkaian acara PIMNAS 31 akan segera closing di GOR UNY. Pesiapan sedemikian rupa telah dipersiapkan oleh teman-teman panitia dari UNY. Konsep closing malam ini adalah Gala Dinner di GOR UNY dengan sorotan kelap-kelip lampu yang sangat elegan malam nanti. Banyak orang yang menantikan closing PIMNAS 31 ini. Antusiasme ini tidak hanya pada peserta dan panitia PIMNAS saja. Akan tetapi kami dari UKM Penelitian UNY juga sangat antusias untuk mendukung UNY nanti malam.

 Beberapa menit lagi kita akan di buat terpukau oleh closing dari PIMNAS 31. “Kalau pembukaan saja kemaren semeriah itu, apalagi nanti saat closing PIMNAS 31” tambah Mas Hasaka selaku Protokoler PIMNAS 31 tahun ini. Harapannya dari adanya pimnas di UNY ini dapat memicu semangat mahasiswa UNY untuk semakin gencar membuat PKM dan berkreativitas untuk Indonesia. ~

Salam, Kreativitas Tanpa Batas

(Hidhid)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange