Squad di Balik Pancaran Api Semangat UNYSEF

UNYSEF merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKMP), dimana event ini merupakan salah satu agenda terbesar oleh karena itu, dibalik event besar ini tentunya membutuhkan squad- squad yang berkualiats, berpegang teguh, setia, serta bertanggung jawab terhadap proker-proker yang mereka emban. Selain berjuang untuk mempersiapkan segala hal keperluan yang dibutUhkan di event UNYSEF ini para squad  tentunya mempersipakan tenaga,, pikiran, serta fisik yang kuat, dengan segala keteguhan hati yang diiringi semangat yang membara squad UNYSEF terus berjuang melawan lelahnya rasa letih, keputus asaan serta kepanikan yang mungkin terjadi di benak mereka sebagai pejuang dalam event UNYSEF tahun 2018 ini.

            Selain itu kerja sama yang kuat antar anggota squad merupakan kunci utama dari suksesnya acara UNYSEF, karena dengan adanya kerjasama yang baik akan mengantarkan ke satu titik posisi yang mencapai puncak keberhasilan dalam suatu event yang sudah dipersiapkan dalam kurun waktu yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk dilakukan. Terlihat dalam suasana yang tertuang dalam malam akhir persiapan UNYSEF, para squad terus menyumbangkan ketotalitasan yang terus ia pancarkan di malam yang sendu dan kelabu, saling membutuhkan satu sama lain untuk menyukseskan salah satu acara yang sangat dinanti-nanti untuk para peserta dan masyarakat indonesia. Maka dari itu banyak hal yang tentunya harus dilakukan oleh squad-squad UNYSEF.

            Dalam kemerlap yang selalu diiringi keringat dan letih semakin tambah dan bertambah dalam waktu yang terus berjalan  waktu demi waktu dimana yang terbayangkan dalam hati para squad untuk selalu tetap optimis sampai finish harus selalu ditanamkan dalam hati pejuang-pejuang yang tinggal menjelang terbitnya cahaya terang dari kesuksesan acara UNYSEF. Kekhawatiran terhadap secuil kekurangan dalam acara UNYSEF kerap menjadi perhatian yang harus diberikan khusus oleh squad UNYSEF.

Banyak pengharapan yang tertanaman tersendiri dan tersimpan ditempat yang terpencil, terpelihara dalam hening dan senyap, terjaga dari noda yang mengotorkan dan terwujud dari kesucian hati para squad untuk kesuksesan yang ditunggu dalam acara UNYSEF yang selalu memberikan pancaran baru untuk perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Keyakinan kepada sang maha pencipta menjadi faktor utama dari kemunculan api yang membara dan membakar semangat juang para squad sebagai bukti cinta dan setia terhadap generasi penerus bangsa yang tertuang dalam UNY Scientific Fair. Semangat adalah kata penyejuk untuk para squad, semangat adalah kata terindah yang membekas dalam hati, dan semangat adalah pancaran penuh kasih dan sayang dalam keluarga SQUAD-SQUAD UNYSEF, karena keluarga mereka mulai dengan cinta dan dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

(Aya / hidhid)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange