• Februari 6 2021

PRESS RELEASE TEMU PERDANA PENGURUS UKM PENELITIAN UNY 2021

2021temper

Organisasi kemahasiswaan tentunya sangat lekat dengan tuntutan eksistensi. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, organisasi kemahasiswaan melakukan upaya regenerasi kepengurusan. Hal ini pun turut direalisasikan oleh UKM Penelitian UNY. Tepat pada hari Minggu, 3 Januari 2021 telah dilaksanakan temu perdana yang diikuti oleh seluruh pengurus UKM Penelitian UNY periode 2021. Temu perdana pengurus dilaksanakan secara daring melalui video conference Zoom Meeting. Tujuannya agar pengurus UKM Penelitian UNY dapat saling mengenal satu sama lain. Selain itu, dalam acara temu perdana ini pun disisipi dengan permainan yang dirancang sedemikian rupa agar dapat dilaksanakan daring untuk bisa mempererat hubungan antar pengurus dan menjalin kekompakkan antar pengurus.

Pada pelaksanaannya, selain dihadiri oleh pengurus UKM Penelitian UNY 2021, temu perdana juga dihadiri oleh DPO, alumni Satya Ananta, dan Satya Ananta non pengurus. Rangkaian acaranya meliputi pembukaan dan sambutan oleh pembina UKM Penelitian UNY, Ketua Umum UKM Penelitian UNY periode 2020, dan Ketua Umum UKM Penelitian UNY periode 2021. Selanjutnya sesi wejangan yang disampaikan oleh Muhammad Royan selaku perwakilan Satya Ananta, Kristina selaku Ketua UKM Penelitian UNY 2020 dan perwakilan DPO, dan Anindita Ayu Nisa Utami selaku alumni Satya Ananta. Wejangan-wejangan tersebut dimaksudkan agar seluruh pengurus dikuatkan kembali komitmennya untuk dapat menjalani kepengurusan dengan baik. Setelah diberikan wejangan, pengurus diberikan permainan dengan persebaran pos permainan sebanyak lima pos. Masing-masing pos memiliki esensi tersendiri yang dimaksudkan untuk pengurus. Dalam permainan ini, pengurus dibagi menjadi beberapa kelompok dengan urutan yang acak. Selanjutnya masing-masing tim akan memasuki bagian dari ruang Zoom Meeting yang telah ditentukan dan mengikuti permainan yang telah disediakan dan dipersiapkan.

Dari pelaksanaan temu perdana, diharapkan para pengurus dapat mengingat dan selalu memegang teguh komitmennya dalam kepengurusan UKM Penelitian UNY 2021. Selain itu, menyatukan visi misi dan pandangan untuk mewujudkan segala kebaikan untuk UKM Penelitian UNY. Semoga selruh pengurus dapat senantiasa menjalankan amanahnya sebaik mungkin hingga akhir kepengurusan.

Berita Lainnya

Testing blog

artikel ini merupakan artikl untuk ujicoba dari fitur post untuk…

Read More
Press Realese Studi banding LEPPIM UPI Ke UKM Penelitian UNY

Minggu (14/11) keluarga besar UKM Penelitian UNY menyambut hangat studi…

Read More
Secured By miniOrange