Persaingan Bertajuk Karya Di GPLA FIK

Jum’at, 27 April 2018, bertempat di GPLA FIK pelaksanaan agenda Universitas Negeri Yogyakarta Scientific Fair (UNYSEF) #7 telah memasuki hari kedua. Setelah pertemuan pertama pada malam TM tadi malam. Kini mereka di pertemukan lagi dalam ruang yang sama namun dengan suasana berbeda. Yaa, benar sekali sekarang saatnya mereka melakukan presentasi karya-karya yang telah mereka siapkan sejak beberapa bulan lalu.

Presentasi ini merupakan puncak yang ditunggu-tungu oleh para finalis UNYSEF #7. Susana ruangan terasa panas karena setiap tim satu persatu akan mempresentasikan karya-karya mereka didepan peserta lainnya. Maka tak heran apabila para finalis ini ingin menampilkan yang terbaik di depan semua finalis dan para juri. Bahkan ada beberapa dari mereka yang membawa alat media sebagai tambahan plus bagi presentasi mereka.

Karya – karya hebat dari mereka pada hari ini akan dipertaruhkan, di kritik, dan diberikan tambahan. Para juri sedang gencar-gencarnya mengulik dan menelisik karya mereka lebih dalam. Hal ini dilakukan supaya karya tersebut benar-benar dapat di pergunakan untuk memperbaiki keadaan di daerah Pantai Trisik.

Hingga pada saatnya nanti salah satu dari karya ini muncul sebagai juara di UNYSEF #7. Tentu saja karya yang terpilih keluar sebagai juara karya terbaik. Pengumuan juara UNYSEF #7 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 April 2018 bersamaan dengan penutupan UNYFEST. Mau tau siapa yang akan menjadi juara??? Tunggu di hari besok yaaaa. !!!!

Salam kerativitas tanpa batas~

(hidhid)

 

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange