Pelepasan Wisuda dan Diseminasi Karya UKMP

         Bidang Keorganisasian Subbidang Kesejahteraan Anggota (KESRA) UKM Penelitian UNY memiliki program kerja yang bertujuan untuk menyambut dan memberikan apresiasi kepada anggota UKMP yang telah wisuda. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajang untuk saling berbagi ilmu kepenelitian. Program kerja tersebut terangkum pada sebuah nama yaitu “Pelepasan Wisuda dan Diseminasi Karya UKMP”.

Pada Sabtu (23/02) Subbid KESRA melaksanakan penyambutan wisudawan anggota UKMP di GOR UNY. Penyambutan ini bagian seremonial rutin yang dilakukan oleh KESRA sebagai penghormatan dan kebanggaan atas anggota UKMP yang berwisuda. Adapun yang berwisuda pada kesempatan kali ini adalah Briyan Sumartono, Syahrudin Yunus, dan Ismail. Semoga para wisudawan dapat segera memberikan kontribusi dan kebermanfaatannya kepada keluarga UKMP, bangsa, dan negara.

Pada Minggu (24/02) diadakan diseminasi karya bertempat di Gedung Student Center Lantai 3. Pembicara diseminasi adalah Muhamad Ridwan dan Anang Prasetyo, anggota UKMP berprestasi. Ridwan merupakan PIMNAS XXV sedangkan Anang berhasil mendapatkan dana hibah untuk tiga karya PKM-GT DIKTI 2012. Acara diseminasi karya minggu kemarin di ikuti oleh puluhan pengurus dan anggota UKM Penelitian. Peserta diseminasi tampak antusias dan saling berbagi pengalaman dengan pembicara. Dengan diseminasi karya ini diharapkan akan muncul kreativitas anggota sehingga target 500 prestasi 2013 bisa tercapai. Salam kreativitas tanpa batas! (Gemi, Imron)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange