MENGULIK TAHAP RESEARCH TEAM PAB XXVI

Hmmmmmmmmm

Gaess, nggak terasa banget ternyata sekarang UKM Penelitian sudah perekrutan anggota baru lagi lohh. Mereka para calon anggota baru UKM penelitian akan melewati alur yang panjang untuk menjadi anggota dari salah satu UKM di Student Center UNY ini. Alur ini telah dimulai sejak mereka melaksanakan PKKMB bulan Agustus lalu sampai makrab dan pelantikan anggota baru bulan november nanti.

Minggu, 23 September 2018, salah satu kelompok research team PAB UKM Penelitian sedang melakkan diskusi dan pembinaan tentang tata cara penemuan ide untuk pembuatan proposal PKM 2018. Yupss, reseach team adalah tahap ke tiga dari alur para calon anggota untuk bisa berstatus menjadi anggota UKM penelitian. Tak tanggung – tanggung Azwan selaku mentor research team 5 langsung menghadirkan Mas Muhamad Nur Chozin untuk memberikan arahan dan berbagi cerita tentang PIMNAS 31 kemaren. Beberapa calon anggota datang dalam diskusi ini sekaligus membedah ide-ide yang telah mereka temukan. Dari adanya disksi inilah mereka akan membentuk kelompok-kelompok PKM dan di bulan oktober nanti harus siap mempresentasikan karya PKM mereka.

Agenda research team ini akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan. Disini para cata akan mendapatkan pembinaan dari para mentor-mentor yang telah terlatih dalam pembuatan PKM. Para mentor ini akan bertemu delapan kali dalam satu bulan dengan para cata-cata nya. Selamat yaa, buat teman-teman yang sudah menjadi calon anggota UKM Penelitian. Ayoo, manfaatkan agenda ini sebaik-baiknya untuk menggali ilmu. Dan buat teman-teman yang belum menjadi calon anggota jangan kecewa, karena kita UKM Penelitian akan membuka pendaftara lagi di tahun depan.  (hidhid)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange