Malam Pertama Penuh Asa Di Yogyakarta

Yogyakarta kota yang sudah tidak asing lagi bagi seorang mahasiswa. Tentu saja hal ini selain dikarenakan oleh keindahan kotanya tapi juga kebudayaannya. Maka tak heran apabila banyak para mahasiswa luar Jawa yang berlomba-lomba untuk datang ke Yogyakarta. salah satunya melalui LKTIN UNSEFT 7.

Pada malam ini 26 April 2018, UKM Penelitian UNY akan melaksanakan TM bagi teman-teman finalis UNYSEF dari berbagai kota di Indonesia. Sekaligus malam pertama mereka di Yogyakarta. Kira – kira malam pertama mereka diisi dengan apa ya. Hehe

Menginjakkan kaki pertama kali di Yogyakarta pasti setiap mahasiswa-mahasiswa finalis UNYSEF ini mendapatkan sensasi yang berbeda-beda. Ditambah pada malam ini mereka akan bertemu dengan finalis-finalis lainnya dalam satu forum. Wahh gimana ya perasaannya mereka?.

Ketika tim jurnalistik bertanya kepada salah satu finalis dari Makassar tentang bagaimana malam pertama di Yogyakarta. Mereka sangat senang karena ini pengalaman baru bagi mereka. Menikmati malam pertama di Yogyakarta adalah suah kesan yang baru. Terdapat rasa harapan, degdegan, persiapan untuk presentasi, bahkan mereka harus mempersiapkan mental untuk memberikan yang terbaik di esok hari.

Malam ini akan menjadi malam yang sangat panjang atau bahkan membuat para finalis tidak bisa tidur karena berada di tempat yang baru selama beberapa hari kedepan. Di Yogyakarta ini lah meraka akan melaksanakan serangkaian acara UNYSEF #7 yang akan berlangsung sampai hari Sabtu besok. Mereka berusaha sembari berdo’a dengan penuh harapan untuk menjadi salah satu juara dan dapat membawa pulang piala kebanggaan.

Salam Kreativitas Tanpa Batas~

(Hidhid)

ukmpenelitian uny

UKM Penelitian UNY merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa UNY yang bergerak dalam bidang penalaran.

You may also like...

2 Responses

  1. Andri says:

    MasyaAllah. Semangat manteman. Tak didugaduga persiapan unysef sangat luar byaza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Secured By miniOrange